-->

RPP Matematika Peminatan Kelas XII SMA K13 Revisi 2017



Matematika adalah hasil abstraksi (pemikiran) manusia terhadap objek-objek di sekitar kita dan menyelesaikan masalah yang terjadi dalam kehidupan, sehingga dalam mempelajarinya harus memikirkanya kembali, bagaimana pemikiran para penciptanya terdahulu. Belajar matematika sangat berguna bagi kehidupan. Cobalah membaca dan pahami materinya serta terapkan untuk menyelesaikan masalah-masalah kehidupan di lingkunganmu. Kita punya kemampuan, dan yakin kita pun pasti bisa melakukanya.

Tujuanya agar anak didik mampu menemukan kosep dan prinsip matematika melalu pemecahan masalah yang diajukan dan mendalami sifat-sifat yang tergantung didalam nya yang sangat berguna untuk memecahkan masalah kehidupan. Tentu, penemuan konsep dan prinsip matematika tersebut dilakukan oleh peserta didik dalam kelompok belajar dengan bimbingan guru. Prosesnya  dilakukan berpikir, bertanya, berdiskusi, berdebat dengan teman yang lebih memahami masalah. Ingat, tidak ada hasil tanpa usaha dan perbuatan!


Dibawah contoh RPP Matematika Peminatan Kelas XII SMA K13 Versi 2017 yang sudah diintegrasikan dengan PPK, Literasi, 4C, dan HOTS.
Semoga bermanfaat!

0 Response to "RPP Matematika Peminatan Kelas XII SMA K13 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel