-->

RPP MATEMATIKA SD KELAS IV K 13 REVISI 2017

https://rppnusantara.blogspot.co.id/
Masih banyak guru yang merasa kerepotan dalam membuat atau menyusun RPP terlebih RPP K 13 versi revisi 2017. Padahal kita sama mafhum bahwa RPP merupakan marwah dalam kegiatan pengajaran. Artinya, mengajar tanpa dibekali dengan RPP seorang guru akan "tersesat" dan masuk ke rimba belantara pengajaran yang berpotensi mendapat komplain dari anak didik.

Guru Profesional adalah guru yang memiliki komponen tertentu sesuai dengan persyaratan yang dituntut oleh profesi keguruan. Guru profesional senantiasa menguasai bahan atau materi pelajaran yang akan diajarkan dalam interaksi belajar mengajar, serta senantiasa mengembangkan kemampuan secara berkelanjutan, baik dalam segi ilmu yang dimilikinya maupun pengalamannya. Sedangkan Profesionalisme guru adalah kemampuan guru untuk melakukan tugas pokoknya sebagai pendidik dan pengajar meliputi kemampuan merencanakan, melakukan, dan melaksanakan evaluasi pembelajaran

Kemampuan seorang guru dalam merencanakan, melakukan, dan melaksanakan evaluasi pembelajara tercermin dalam RPP yang dibuatnya. Berikut ini saya ketengahkan RPP matematika SD kelas IV versi revisi 2017 sebagai bahan pembanding guru-guru mata pelajaran matematika jenjang SD. Semoga bermanfaat!

0 Response to "RPP MATEMATIKA SD KELAS IV K 13 REVISI 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel