-->

RPP Bahasa Inggris Wajib K-13 Revisi 2018 Kelas XII SMA/MA/SMK/MAK

RPP Bhs.Inggris

Dunia telah berkembang sedemikian rupa di era teknologi informasi saat ini. Oleh karena itu, kini bisa dirasakan semakin meningkatnya peran Bahasa Inggris dalam pembelajaran, mengingat semakin banyaknya sumber belajar berbasis Bahasa Inggris dan semakin meningkatmya kebutuhan tehadap penguasaan Bahasa Inggris sebagai Bahasa internasional.

Dalam konteks ini, guru terus berupaya mendorong agar peserta didiknya dapat mencapai kompetensi yang diharapkan. Sesuai dengan tuntutan Kurikulum Nasional, siswa diajak untuk berani bereksplorasi mencari sumber-sumber belajar yang terbentang luas di sekitarnya, tanpa kehilangan konteks budaya dilingkungannya sendiri. Guru juga sangat diharapkan dapat memperkayanya dengan kegiatan-kegiatan yang relevan berdasarkan kreativitas masing-masing.

Dibawah ini contoh model RPP K-13 Revisis 2017 mata pelajaran Bahasa Inggris kelas XII Wajib untuk SMA/MA/SMK/MAK yang sudah terintegrasi dengan penguatan pendidikan karakter (PPK), Literasi, 4C, dan HOTS. Semoga RPP ini memberikan manfaat bagi upaya peningkatan kualitas pelaksanaan pembelajaran di Indonesia, khususnya pembelajaran Bahasa Inggris.

0 Response to "RPP Bahasa Inggris Wajib K-13 Revisi 2018 Kelas XII SMA/MA/SMK/MAK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel