-->

RPP PJOK SMK Kelas XI K-13 Revisi 2017

RPP PJOK

PJOK adalah mata pelajaran yang membekali peserta didik dengan kemampuan untuk memiliki kebugaran dan keterampilan jasmani yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Memiliki tujuan supaya peserta didik dapat memperoleh perubahan perilaku gerak, perilaku berolahraga dan perilaku sehat. Pada akhirnya aktivitas jasmani dibarengi dengan sikap yang sesuai sehingga hasil yang diperoleh adalah optimal.

Pembelajarannya dirancang berbasis aktivitas terkait dengan sejumlah jenis gerak jasmani/olahraga dan usaha-usaha menjaga kesehatn yang sesuai untuk peserta didik kelas XI SMA/SMK. Aktivitas-aktivitas tersebut dirancang untuk membuat peserta didik terbiasa melakukan gerak jasmani dan berolahraga dengan senang hati karena merasa perlu melakukannya dan sadar akan pentingnya menjaga kesehatan jasmani baik melalui gerak jasmani dan olahraga maupun dengan memperhatikan faktor-faktor kesehatan yang memengaruhinya.

Sahabat para guru dibawah ini saya muat contoh RPP PJOK SMK kelas XI yang semoga bisa dijadikan sebagai bahan referensi bagi guru PJOK untuk menyusun perangkat pembelajaran di tahun pelajaran 2018/2019. RPP yang dihadirkan disini sudah sesuai dengan ketentuan K-13 Revisi 2017, diman dalam strategi pembelajarannya diintegrasikan dengan PPK, Literasi, 4C, dan HOTS.

Semoga bermanfaat!

0 Response to "RPP PJOK SMK Kelas XI K-13 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel